Thursday, February 7, 2013

SNSD Express Coffee Shop

Hai ada kabar gembira nih menjelang valentine....!


Tentunya nama girlband korea SNSD sudah tidak asing lagi didengar, yah mereka 9 perempuan cantik yang tergabung dalam girlband SMEnt.

Buat kalian para SONE, ada kabar gembira nih...
Menjelang hari kasih sayang atau valentine, pihak SM Ent membuka coffee shop dimana tempat tersebut dirancang sedemikian rupa dengan atribut SNSD....
Wahh gak kebayang gimana kan...?

Dilansir allkpop, kafe yang rencana nya akan dipakai adalah kafe The Rabbit in the Moon, Garosugil, Seoul.. Namun, kafe spesial tersebut hanya akan dibuka 11 hari mulai tanggal 7 hingga 17 Februari mendatang dan namanya akan diubah sementara menjadi SNSD Express.

Pengunjung yang hadir akan bisa merasakan suasana SNSD alias Girls’ Generation, mulai dari cokelat, kue, macaroons, alat-alat makan, seperti sendok, cangkir, dan bahkan properti, seperti meja dan kursinya. Yang menarik, properti tersebut ternyata juga bisa dibeli! Mulai dari kursi bar, meja, sofa, dan properti lainnya.

Mereka juga menjual merchandise serba SNSD, mulai dari topi, badge, hingga kaos. Bagi kalian yang memiliki paspor SMTown ternyata juga akan mendapat hadiah spesial jika datang ke kafe ini. Wah, kira-kira hadiah spesial apa yaa yang akan diberikan?
Apakah member SNSD yang akan menjadi waitressnya?
Info lebih lanjut cek di web officialnya yah http://www.smtownsnsd.com/2013/01/girls-generation-opens-coffee-shop.html



















No comments:

Post a Comment